Rabu, 29 April 2009

Kedatanganmu Papa

Seneng,,
kemarin (rabu,29 April 2009) papa dateng k umz,,
setelah bertahun-tahun nda ktemu,,
waktu gue kls 3 c pernah papa dateng k umz tp setelah itu ada kejadian yang bener" bkin gue ngerasa kebuang,n nda diakuin,,
w marah,, marah bgt,,
tp ya sudahlah,,w harap papa bisa jauh lebih perhatian n pengertian k gue,,
Amie,,

1 komentar:

  1. Entah bagaimana cara mengungkapkan perasaan ini, yang jelas papa bahagia karena engkau mengerti keadaan yang sebenarnya terjadi antara papa dan mama, sedih karena tidak melihat bagaimana lucunya dirimu ketika masih kecil dan imut, jujur ini merupakan luka yang teramat dalam bagi papa, sudah kehilangan orang yang merupakan cinta pertama papa dan harus menunggu hingga dirimu siap menerima semuanya. Tapi ya sudahlah, ini memang jalan hidup papa sayang, yang penting kini kau hadir kembali dalam kehidupan papa sayang.
    Papa selalu berdoa kepada tuhan agar anak - anak papa selalu dalam lindungan ALLAH SWT dan menjadi orang yang berguna bagi nusa dan bangsa.
    Papa berharap jangan pernah kau sakiti perasaan orang yang kau sayangi tapi juga ingat jaga selalu kehormatan dan harga diri serta keluarga ya, doakan papa panjang umur agar disisa hidup papa dapat merasakan kehangatan pelukan seorang anak yang selama ini telah hilang karena sesuatu hal.


    Papa

    BalasHapus