Minggu, 22 Maret 2009

Kembalinya karya yang hilang

W pernah cerita kan tentang tulisan w yg diambil sma guru w,,
ada 2 bhn 1 opini 1nya lagi puisi,,
gni ni isinya,,

-opini w tentang memilih,,

Kita terlalu sering milih,bhkan ada yg blang kalau hidup itu plihan. Jujur,w benci milih,buat gue hdup itu udh sangat" berat kalau dtambh hrus milih,mati aja w !!

My god,jangankan hdup,mati pun kta hrus mlih,dkuburn dmana, dmandiin siapa,dll,bhkan waktu kita hdup itu scara nga langsung kta udah mlih untuk masuk surga or neraka.
Kapan sih nga harus milih !! Milih itu susah + berat...
Kenapa sih harus ada pemilihan ??

Ngomong" soal pemilihan,bulan April nanti warga Indonesia yang sudah berumur >16 tahun bkal mlih calon presiden dan wakilnya (percya nda sih bhwa kalimat ini bra bkn itu guru ketawa wktw ngebcain d dpan kelas,,aneh !!). Gue c cuma brhrap kalau Indonesia bs dpt pemimpin yang talk less do more...
Yah mudah" an ja pda nga salah plh,,

-Puisi

Kapan aku bsa brhenti berlari ??
Kenapa aku harus berlari saat tak ada yang mengejarku ?!
Aku sadar !! Tapi aku tak sanggup untuk berhenti ?!

Mengapa aku harus berlari saat tak ada satu hal pun yang perlu dikejar ?! Mengapa kaki ini tak mau berhenti ?! Sungguh melelahkan !!

Aku lelah berlari dari semua kenyataan ini. Aku lelah berlari namun ku tak mampu menghadapi semua ini.

Berat bagiku untuk membuka mata ini. Melihat dunia yang tak berpihak padaku. Mengapa aku harus berlari saat semua menjauhiku ?! Mengapa ?? Mengapa harus ada aku ?! Bahkan mengapa aku tak mampu menerima diriku sendiri ?!

Yah gtw lah kra" isi oret-oretan w,,
lumayan kan wat ngisi blog,,
dan u tau,pak widagdo marah karna merasa gue ngeremehin pelajarannya,pdahal sdkt pun nda da maksud kya' gtw,,
intinya,,maap dh pak,,hbs pelajaran bpak sdkit bkn ngantuk sih,,
hehe,,xoxo
pokoknya gue harus berubah !! (emang power ranger berubah !! Wkakakak)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar